PALSU !


Kubu 02 masih tetap melakukan usaha untuk menang dan itu wajar. Mungkin semakin mendekati hari pemilihan, akan semakin gencar usaha untuk menang secara gerilya mereka. Yang tidak wajar itu cara-cara mereka untuk menang.

Sangat tidak wajar dan tidak jantan! Mentang-mentang tak punya kejantanan, lalu cara-cara banci juga dilakukan. Berita tentang sandiwara surat suara di Malaysia akhirnya terbongkar juga. Banyaknya kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan di lokasi kejadian akhirnya muncul ke permukaan.

Video yang mereka sebarkan sebagai penguat dari rencana sandiwara malah seperti menembak kaki mereka sendiri. Kubu Prabowo ini sudah meneriakan tuduhan kecurangan ini sudah sejak tahun 2014.

Orang yang cerdas akan merasa aneh dengan adegan pengusiran pelaku pencoblosan. orang yang melakukan penggrebegan dengan sengaja menghilangkan saksi dari tempat kejadian. Logika kita akan berkata, "Si penggrebeklah otak atau dalang dari kejadian ini!"

Di Pilpres 2019, Kubu 02 ini mengganti tema dengan sandiwara. Awalnya tema yang mereka angkat adalah menyudutkan pemerintah yang tidak mampu melindungi rakyatnya. Maka sandiwara Ratna Sarumpaetpun muncul ke permukaan. Tapi keburu terbongkar, bahkan sekarang sudah menjalani enam kali sidang, mungkin lebih.

Lalu kebohongan tentang ditemukannya 7 kontainer surat suara, apakah setelah terbongkar, tidak ada lagi rakyat yang tidak percaya bahwa itu sebuah rekayasa. Kita semua yakin, masih ada rakyat yang bodoh yang percaya bahwa sandiwara 7 kontainer surat suara adalah nyata.

Kemudian hasil survey elektabilitas Prabowo-Sandi yang tiba-tiba naik, ini karena hasil dari sandiwara-sandiwara yang mereka buat. Para Swing Voter yang masuk di golongan bodoh yang terjaring oleh Kubu 02.

Kubu 02, tidak peduli jika scenario semua kebohongan ini tidak sempurna dan mudah dibongkar oleh KPU dan aparat kepolisian. Apalagi kalau kemudian pelaku kebohongan ini tidak ditemukan, seperti kasus surat suara di Malaysia. Pelakunya ditemukan dan ditetapkan menjadi tersangka pun, langkah yang diambil adalah menyangkal keterhubungan semua pelaku dengan Kubu 02.

Dalam seminggu ke depan, mungkin masih akan ada beberapa sandiwara yang akan ditayangkan oleh Kubu 02. Kita tunggu saja scenario berikutnya, pasti lebih seru. Kita harus paham, orang yang tidak pernah berbuat curang, tidak akan gampang berteriak curang. Orang yang bukan penipu, tidak akan mudah berpikir orang lain penipu. Orang yang bukan maling tidak akan mudah berpraduga orang lain juga maling.

Tapi seorang penipu, akan selalu berpikir orang lain penipu. Orang yang suka curang, akan selalu berpikir orang lain juag curang juga. Dan ini yang terjadi pada Kubu 02 dan koalisinya yang amburadul tak tentu arah itu.

2 komentar:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    Bbm : PKRVITA1
    Whatsapp : +62 812-222-2996

    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.