Pulang Dong !


Pendukung Habib Rizieq sangat gembira segembira-gembiranya, karena dikabarkan Rizieq sang pujaan mereka akan datang pulang ke Indonesia dan menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK. Apa mungkin Rizieq pulang..?

Semua pendukungnya tentu sangat rindu serindu-rindunya kepada Rizieq, lalu mengapa harus lari dari kenyataan? Sepertinya dia tak akan berani pulang karena kasus hukum yang menimpanya masih mengambang.

Capres cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Minggu, 7 April 2019. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyerukan agar masyarakat datang ke lokasi.

"Ayo mari kita putihkan Jakarta, kita putihkan GBK Senayan, kita kumpul di sana yaitu mulai dari pukul 4 pagi untuk pelaksanaan salat subuh berjamaah, kemudian membaca zikir, membaca doa, mohon pertolongan kepada Allah mengetuk pintu langit, mengetuk pintu rahmat Allah agar Prabowo Sandi, capres cawapres hasil Ijtimak Ulama, diberikan kemenangan oleh Allah SWT," kata Rizieq dalam video pernyataannya yang diunggah akun YouTube FrontTV, Sabtu (6/4/2019).

Rizieq mengatakan dirinya mengajak dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Dia berharap para habaib, kiai, pimpinan pondok pesantren, majelis taklim, pimpinan ormas Islam dan kebangsaan yang mendukung Prabowo-Sandi menggerakkan umat untuk datang ke GBK.

"Ayo putihkan GBK, padati GBK, banjiri GBK Senayan. Ayo putihkan, banjiri, syiarkan, penuhkan, makmurkan, tunjukkan kalau kita tetap bersaudara, tetap bersatu, dan kita siap untuk merebut kemenangan sebagai anugerah Allah SWT," ujarnya.

Prabowo meminta agar semua yang hadir di agenda tersebut menjaga ketertiban, kedamaian, keamanan hingga kebersihan. Dia berharap acara ini terselenggara lancar hingga akhir.

Riziq mengajak masyarakat untuk mengawal Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres hasil Ijtimak Ulama hingga mencapai kemenangan. Rizieq mengatakan dirinya akan ikut menyaksikan kampanye akbar ini dari Mekah.

"Semoga Prabowo Sandi ke depan memimpin negeri. Insyaallah mereka tidak akan ingkar janji," kata Rizieq.

Ternyata Rizieq tak jadi pulang sahabat sekalian, dan ternyata Habib hanya menyaksikan dari jauh  saja. Kita mengira akan pulang dan akan disambut bak raja yang pergi gak pulang-pulang. Tetapi, sudahlah, memang pengecut tetap jadi seorang pecundang.

Jadi jangan berharap Habib pulang. Sudah berbagai cara dilakukan dan bujukan untuk pulang, namun tak dihiraukan. Cara apa lagi harus dilakukan..? Apa harus Prabowo-Sandi menang baru pulang?. Soalnya, rakyat tak menginginkan Prabowo-Sandi menang. Jadi, Rizieq sudah dipastiakan tak pulang-pulang.

Jadi, dalam hal ini, saya ingin menyampaikan bahwa Habib Rizieq harusnya tak perlu berbuat sesuatu yang buruk agar tidak seperti dikejar-kejar seperti sekarang ini. Akhirnya tinggal di negara lain untuk bersembunyi dari semua masalah yang ada. Yang rugikan adalah Habib sendiri.

2 komentar:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.